Rabu, 09 Januari 2019

HARGA OBAT KUAT HERBAL UNTUK PRIA DI APOTIK

Obat kuat untuk pria yang kami tawarkan ini merupakan obat herbal dari de nature.yang khasiatnya tidak perlu di  ragukan lagi sangat ampuh,cepat dan aman tanpa efek samping.dalam  mengatasi  masalah  seksualitas  diranjang  seperti  menyuburkan  mengentalkan  sperma  mengobati  mani  encer,  ejakulasi  dini,  lemah  syahwat, impotensi  maupun  masalah  disfungsi  ereksi  pada  kaum  pria  dewasa.dalam mengkonsumsi obat herbal ini Setiap  orang   biasanya  memperoleh  hasil  yang  tidak  sama   atau  berbeda  dikarenakan   metabolisme   tubuh,  penyerapan  kebiasaan  pola  hidup  dari  setiap  individu.Obat  kuat  herbal  de nature  ini  terbuat  dari  bahan  dasar  herbal  alami   aman  untuk  dikonsumsi  dan  juga  sudah  memiliki  izin  resmi  dari  BPOM. HARGA OBAT KUAT HERBAL UNTUK PRIA DI APOTIK.

HARGA OBAT KUAT HERBAL UNTUK PRIA DI APOTIK

Tips Bercinta Agar Tahan Lama

1.Turunkan berat badan hingga ideal

Penelitian menunjukkan,kelebihan berat badan atau obesitas dapat mengganggu kemampuan seksual. Hal itu diduga berkaitan dengan penyakit,seperti tekanan darah tinggi dan diabetes,serta rasa tidak percaya diri yang kemudian dapat memicu gangguan ereksi.  Baca juga : salep obat  gatal kemaluan.

2.Konsumsi makanan mengandung zinc dan asam amino

Anda bisa mengkonsumsi beberapa jenis makanan yang kaya kandungan zinc,seperti daging,tiram,kacang-kacangan,biji-bijian utuh,dan sereal.

3.Senam Kegel

Senam Kegel tidak hanya dikhususkan untuk wanita. Tapi juga dianggap latihan yang baik untuk pria dalam mengendalikan otot di sekitar kelamin dan mendukung stamina seksual. Seorang ahli mengatakan,senam kegel sebagai salah satu tips bercinta bagi pria dapat dimanfaatkan untuk menunda ejakulasi.

4.Rutin berolahraga

Olahraga yang dilakukan sekitar 30 menit sebanyak tiga kali per minggu, diketahui dapat meningkatkan kemampuan seksual. Tak hanya berhenti di situ,tips bercinta tahan lama yang satu ini juga bisa membantu menjaga berat badan ideal.

5.Melakukan sunat

Berlawanan dengan anggapan sebagian masyarakat,sunat yang memotong kulup atau kulit yang ada pada ujung penis,justru dapat menghindari ejakulasi dini. Studi mengungkapkan bahwa pria yang disunat dapat mencapai ejakulasi dalam waktu yang lebih panjang.

6.Kurangi stres

Stres dapat berdampak luas pada kesehatan seseorang,termasuk libido. Ketika stres melanda,tubuh akan mengeluarkan hormon stres yang dapat berdampak pada berkurangnya tingkat kepuasan dan performa seks. Untuk menghindari stres,berolahragalah secara rutin,lakukan meditasi,istirahat yang cukup,serta hindari rokok dan minuman beralkohol.  Baca juga : nyeri saat ejakulasi.

MERK OBAT KUAT DI APOTIK

A.Tadalafil

Obat kuat ini dapat bertahan paling lama dibandingkan dengan jenis yang lain. Efek dari tadalafil dapat bertahan hingga 36 jam setelah anda mengkonsumsi nya. Selain untuk membantu terjadinya ereksi dan mempertahankannya, obat kuat pria ini juga digunakan untuk mengobati kondisi pembengkakan kelenjar prostat,seperti mengurangi keinginan buang air kecil yang tidak tertahan kan.

Efek samping apa yang dapat dialami karena Tadalafil?

Mintalah segera bantuan tenaga medis jika Anda mengalami reaksi alergi: gatal-gatal; kesulitan bernapas; bengkak pada wajah, bibir, lidah, atau tenggorokan.Bila Anda menjadi pusing atau mual selama aktivitas seksual, atau jika Anda mengalami rasa nyeri, mati rasa pada bagian dada, lengan, leher, atau rahang, segera hubungi dokter Anda. Bisa jadi Anda terkena efek samping yang serius dari tadalafil.

B.Sildenafil

Sildenafil adalah obat yang digunakan untuk menangani disfungsi ereksi atau kadang disebut impotensi. Selain untuk impotensi, sildenafil juga digunakan untuk mengurangi tekanan di pembuluh darah arteri paru-paru saat terjadi peningkatan (hipertensi pulmonal). Obat ini bekerja dengan menghambat enzim phosphodiesterase-5 (PDE5), sehingga membuat otot polos di pembuluh darah penis dan paru-paru menjadi kendur dan meningkatkan aliran darah.

Efek samping:

nyeri otot, pusing, sakit kepala, mual, diare, nyeri abdomen, dispepsia, nyeri punggung, muka memerah, hidung tersumbat, fotosensitivitas, dan kehilangan potensi sex permanen.

C.Avanafil

Sama halnya dengan sildenafil, obat kuat pria ini juga digunakan untuk melemaskan dan meningkatkan aliran darah ke penis. Waspadai penggunaan obat ini dengan obat lain yang mengandung nitrat, karena berisiko menimbulkan efek samping yang serius.

Efek samping

Efek samping seperti :
  • Sakit punggung
  • Pusing
  • Pembilasan
  • Sakit kepala
  • Sakit tenggorokan
  • Hidung tersumbat atau meler
  • Sakit dada
  • Pingsan
  • Detak jantung tak teratur
  • Menyakitkan atau berkepanjangan ereksi

D.Vardenafil

Seperti Tadalafil,obat ini juga bekerja dengan cara meningkatkan aliran darah ke penis sehingga terjadi ereksi sekaligus mempertahankan ereksi. Diskusikan penggunaan obat kuat pria ini bersama dokter Anda untuk mendapatkan dosis yang sesuai dengan kondisi Anda. Ketahui juga bahwa obat-obatan ini memerlukan pengawasan khusus jika digunakan pada orang dengan riwayat penyakit jantung.

Obat Kuat Herbal untuk Atasi Disfungsi Ereksi

Beberapa obat herbal juga dipercaya bisa meningkatkan gairah seksual dan memperpanjang ereksi. Walau keampuhan nya belum benar-benar terbukti secara klinis dan hanya memiliki sedikit bukti ilmiah. Berikut adalah beberapa obat kuat pria alami yang dipercaya manfaatnya di beberapa daerah di dunia:
  • Akar dari ginseng Panax (ginseng merah) yang berasal dari Tiongkok dan Korea.
  • Ginkgo biloba yang berasal dari sebuah pohon yang banyak terdapat di Tiongkok.
  • Mondia whitei atau jahe putih yang berasal dari Uganda, Afrika.
  • Akar dari sayuran bernama Maca yang berasal dari Peru.

OBAT KUAT PRIA,ANTI EJAKULASI DINI DE NATURE



HARGA Rp.295.000
  • Obat kuat herbal de nature Indonesia
  • Memperbesar dan Memperpanjang ukuran Penis (Alat vital pria)
  • Mengatasi ejakulasi dini
  • Obat kuat pria tahan lama
  • Meningkatkan produktifitas hormon testosteron dan spermatozoid
  • Suplemen alami untuk meningkatkan stamina dan gairah seksual pria dewasa
  • Menambah kesuburan pria?

Obat stamina pria de nature




HARGA Rp.295.000
Kuat dan tahan lama dalam menjalani hubungan seksual dengan isteri adalah salah satu hal penting yang harus diperhatikan bagi kaum pria dewasa yang sudah menikah.



HARGA Rp.295.000
UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI 
CALL / SMS / WHATSAPP 081902960006 / 085200406567



PUASKAN PASANGAN ANDA DENGAN MENGKONSUMSI PRODUK KAMI SECARA RUTIN
Harga :
1 Paket: Rp 295.000 (isi 1 botol Ceng Plus dan 1 botol Stamin)
2 Paket: Rp 550.000 (isi 2 botol Ceng Plus dan 2 botol Stamin) hemat Rp 50.000
4 Paket: Rp 1.000.000 (isi 4 botol Ceng Plus dan 4 botol Stamin) hemat Rp 200.000
Detail Produk :
1 botol Ceng Plus isi 30 kapsul
1 botol Stamin isi 50 kapsul
Aturan Pakai :
Di minum 3X sehari 1 jam sebeleum makan sekali konsumsi 2 kapsul Ceng Plus dan 2 kapsul Stamin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar