Senin, 24 Juni 2019

BAGAIMANA CARA MENYEMBUHKAN KUTIL KELAMIN DI KEMALUAN PRIA DENGAN OBAT TRADISIONAL

BAGAIMANA CARA MENYEMBUHKAN KUTIL KELAMIN DI KEMALUAN PRIA DENGAN OBAT TRADISIONAL

Kutil Genitalis (Kondiloma Akuminata) merupakan kutil di dalam atau di sekeliling vagina, penis atau dubur. Kutil kelamin ditularkan melalui hubungan seksual. Kondiloma Akuminata adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh virus. Yaitu Virus Papiloma Humanus (VPH) dengan kelainan berupa fibroepitelioma pada kulit dan mukosa. Kutil Genitalis (Kondiloma Akuminata) merupakan kutil di dalam atau di sekeliling vagina,penis atau dubur,yang ditularkan melalui hubungan seksual. BAGAIMANA CARA MENYEMBUHKAN KUTIL KELAMIN DI KEMALUAN PRIA DENGAN OBAT TRADISIONAL.
BAGAIMANA CARA MENYEMBUHKAN KUTIL KELAMIN DI KEMALUAN PRIA DENGAN OBAT TRADISIONAL

BAGAIMANA CARA MENYEMBUHKAN KUTIL KELAMIN DI KEMALUAN PRIA DENGAN OBAT TRADISIONAL

BAGAIMANA CARA MENYEMBUHKAN KUTIL KELAMIN DI KEMALUAN PRIA DENGAN OBAT TRADISIONAL


Gejala dan Tanda yang Sering Muncul

  • Kondiloma akuminata sering muncul disaerah yang lembab,biasanya pada penis,vulva,dinding vagina dan dinding serviks. Dan dapat menyebar sampai daerah sekitar anus.
  • Berbau busuk Baca juga:menyembuhkan kutil kelamin di kemaluan pria.
  • Warts/kutil memberi gambaran merah muda,flat,gambaran bunga kol.
  • Pada pria dapat menyerang penis,uretra dan daerah rektal. Infeksi dapat dormant atau tidak dapat dideteksi. Karena sebagian lesi tersembunyi didalam folikel rambut atau dalam lingkaran dalam penis yang tidak disirkumsisi(tidak disunat).
  • Pada wanita condiloma akuminata menyerang daerah yang lembab dari labia minora dan vagina. Sebagian besar lesi timbul tanpa simptom/gejala. Pada sebagian kasus biasanya terjadi perdarah setelah coitus, gatal atau vaginal discharge.
  • Ukuran tiap kutil biasanya 1-2 mm,namun bila berkumpul sampai berdiameter 10, 2 cm dan bertangkai. Dan biasanya ada yang sangat kecil sampai tidak diperhatikan. Terkadang muncul lebih dari satu daerah.
  • Memiliki riwayat kehidupan seksual aktif dengan banyak pasangan.

Penyebab kondiloma akuminata

HPV genital ini ditularkan melalui hubungan seksual. Namun tidak setiap orang yang terpapar virus ini akan terkena. Pada banyak kasus, sistem imun tubuh berhasil membunuh virus ini sehingga tanda serta gejala infeksi menjadi tidak berkembang. Diperkirakan hampir semua orang yang aktif secara seksual bisa terinfeksi sedikitnya satu tipe HPV sepanjang hidupnya.

Faktor – faktor yang meningkatkan risiko terinfeksi HPV meliputi:

  • Seks tak aman (melakukan hubungan seks tanpa pengaman dengan banyak partner)
  • Memiliki penyakit infeksi menular seksual lainnya
  • Berhubungan seks dengan partner yang tidak diketahui riwayat seksualnya
  • Telah aktif seks pada usia muda

Ciri-ciri dan gejala kondiloma akuminata antara lain:

  1. Benjolan warna keabuan atau sewarna dengan kulit, kecil di area genital.
  2. Beberapa kutil tumbuh berdekatan sehingga berbentuk menyerupai kembang kol.
  3. Gatal atau rasa tak nyaman di area genital.
  4. Perdarahan saat berhubungan seksual.

Pengobatan kondiloma akuminata

Jika kondiloma tidak menyebabkan rasa tak nyaman, pasien mungkin tidak butuh pengobatan. Namun jika disertai pula dengan gejala gatal, rasa panas (terbakar), dan nyeri. Maka dokter bisa membantu menghilangkan kutil kelamin tersebut dengan pengobatan atau dengan pembedahan.

Obat Kutil Kelamin

Pengobatan kondiloma akuminata yang bisa langsung diaplikasikan ke kulit berupa:
Imiquimod. Krim ini membantu untuk meningkatkan sistem imun untuk melawan virus penyebab kondiloma akuminata. Hindari kontak seksual saat krim ini sedang diaplikasikan di kulit. Efek samping yang paling sering adalah kemerahan di kulit. Selain itu bisa kadang juga bisa menyebabkan nyeri sendi, batuk, dan lelah. 
Podofilin dan podofilox. Obat ini berguna untuk menghancurkan jaringan kondiloma akuminata. Dokter yang harus mengaplikasikan larutan ini. Podofilox mengandung zat aktif yang sama namun lebih aman untuk digunakan di rumah. Dokter bisa mengaplikasikan podofilox untuk pertama kalinya, dan merekomendasikan langkah – langkah yang aman untuk mencegah obat ini menyebabkan iritasi kulit. Obat ini tidak direkomendasikan untuk ibu hamil. Efek samping berupa iritasi kulit dan nyeri.
Asam Trikloroasetat (TCA). Obat ini untuk membakar kondiloma akuminata dan bisa untuk kondiloma akuminata yang tumbuh di dalam (internal). Efek samping termasuk iritasi ringan dan nyeri. Kumpulan obat kutil paling ampuh
Sinekatekin. Krim ini digunakan untuk pengobatan kondiloma akuminata eksternal di atau sekitar lubang anus. Efek samping biasanya ringan dan meliputi kemerahan pada kulit, gatal atau rasa kebakar dan nyeri.

Baca juga:cara menyembuhkan tanda tanda sipilis.

Prosedur Pembedahan

Pembedahan dilakukan untuk kondiloma akuminata yang berukuran besar, yang tidak memberikan respon dengan obat atau pada wanita hamil. Pilihan pembedahan yang bisa dilakukan meliputi:
1.Bedah beku dengan nitrogen cair (cryotherapy). Kerja teknik ini adalah dengan menyebabkan luka/ lepuh di sekitar kondiloma akuminata. Ketika kulit sembuh, lesi akan mengelupas sehingga membuat kulit baru tumbuh. Efek samping utama dari teknik ini adalah bengkak dan nyeri.
2.Elektrokauter. Prosedur ini menggunakan alat listrik untuk membakar kondiloma akuminata. Nyeri dan bengkak bisa terjadi pasca tindakan. Bedah eksisi. Dokter menggunakan pisau untuk memotong kondiloma akuminata. Butuh anastesi lokal atau umum untuk melakukan tindakan ini dan rasa nyeri bisa muncul setelah terapi.
3.Laser. Tindakan ini menggunakan gelombang cahaya. Efek samping yang ditimbulkan meliputi skar (jaringan parut) dan nyeri.


PAKET 1 : HARGA Rp.950.000,_




PAKET 2 : HARGA Rp. 695.000,_

Kontak: 081902960006 ( sms,tlp,whatsapp) dan 085200406567 (sms,tlp)

Keuntungan menggunakan obat kutil kemaluan dari De Nature Indonesia:
  • Tidak malu karena harus pergi ke Dokter, hemat waktu dan biaya
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhan yang cepat hanya 5 hari Insya Alloh sembuh total
  • Tanpa operasi Kumpulan obat kutil paling ampuh
  • Obat kutil kelamin instan dikirim ke rumah Anda secara langsung menggunakan jasa atau kurir JNE, TIKI, dan POS.
  • Aman tanpa efek samping
  • 100% privasi Anda aman terjaga. Obat dikirim dalam kemasan polos dan tertutup rapih

Pertanyaan Yang Sering Diajukan

Kumpulan obat kutil paling ampuh untuk kondiloma akuminata

Apa benar ampuh obatnya? Obat herbal kutil kemaluan pada kami tergolong obat yang sangat ampuh apabila dibandingkan dengan obat obat lainnya. Selama diminum secara rutin sesuai dosis maka penyakit kutil kemaluan Anda akan segera sembuh biasanya 3-5 hari.
Apa ada efek samping dari minum obat ini / amankah? Obat herbal kutil kelamin dijamin sangat aman bahkan apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang. Tidak akan menimbulkan penyakit atau efek samping apapun bagi tubuh. Karena terbuat dari 100% tumbuhan herbal alami yang berkhasiat obat. Dan sama sekali tidak mengandung bahan tambahan apapun seperti zat pengawet, zat pewarna, zat kimiawi, dan lain sebagainya.

Apakah Dijamin 100% Sembuh?

Jawab: Dokter saja tidak ada yang berani menjamin kesembuhan. Yang bisa menjamin kesembuhan hanya Allah SWT. Jika kami disini berkata dijamin 100% pasti sembuh, berarti kami sudah menjadi orang yang sombong. Dan melampaui kekuasaan-Nya. Tapi sebagai pertimbangan, selama tulisan ini ditulis, sudah ratusan hampir ribuan yang menggunakan obat ini, dan jarang ada yang komplain. InsyaAllah, jika Anda lebih mendekatkan diri padaNya, dan tidak mengulangi perbuatan dosa lagi, pasti sembuh atas Ijin Allah !!!

TATA CARA PEMBELIAN OBAT DE NATURE :

  • Silahkan kirimkan atau smskan
  • NAMA dan ALAMAT TUJUAN PENGIRIMAN (bisa alamat rumah atau kantor atau di ambil sendiri di Tiki/JNE/Pos)
  • Melakukan pembayaran via tranfer bank , pos atau western union
FORMAT PEMESANAN :
NAMA : ALAMAT *:
NOMOR TELEPON :
NAMA PENYAKIT : KUTIL KELAMIN
OBAT YANG DIPESAN : OBAT KUTIL KELAMIN
PEMBAYARAN VIA REKENING ** :Nama Bank (Jumlah Transfer)
PENGIRIMAN VIA TIKI / JNE / POS
(*) Alamat bisa ke alamat rumah , tempat kerja dan lain sebagainnya
(**) Rekening kami menyediakan rekening BRI, BNI, BCA dan MANDIRI
KIRIM KE :
HP. 081 902 960 006
HP. 085 200 406 567
HP. 081 902 960 006 (Whatsapp On)
BBM. BY REQUEST
Hubungi kami 24 Jam Pelayanan – Fast Respons
CONTOH FORMAT PEMESANAN:
NAMA : PAK FULAN
ALAMAT : PERUM CENDANA ASRI NO.9 MAJENANG CILACAP JAWA TENGAH
NOMOR TELEPON : 0812 3456 7890
NAMA PENYAKIT : KUTIL KELAMIN
OBAT YANG DIPESAN : OBAT KUTIL KELAMIN
PEMBAYARAN VIA REKENING : BCA ( Rp.1.000.000,00)
PENGIRIMAN VIA TIKI ( opsional )


Untuk biaya ongkos kirim (ongkir) wilayah Jawa GRATIS. Luar Jawa kurang lebih Rp.50.000, kecuali Papua kurang lebih Rp.100.000 (SMS konfirmasi pembayaran ke : 081902960006 / 085200406567 )

Tata Cara Pembelian:

Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pakai TIKI/ JNE/ POS kealamat rumah. No.rekening via sms
Maaf, kami tidak menerima pertanyaan:
  • Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
  • Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
  • Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? Kenal juga nggak???
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman kita smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di www.tiki-online.com
Jika Anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika Anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp !

Kontak: 085200406567 (call/ sms) 081902960006 (call/ sms/ whatsapp)

Obat kutil kelamin di apotik akan sangat sulit ditemukan. Apabila ada pun itu hanyalah salep biasa yang belum tentu bisa mentralisir virus dan merontokan kutilnya. Hal tersebut dikarena harga dari obat ini yang cukup mahal. Selain itu, biaya operasi kutil kelamin yang mahal yaitu sekitar 4 sampai dengan 5 juta beserta obat-obatannya. Selain itu, operasi kutil kelamin juga hanya menghilangkan benjolan kutilnya saja namun tidak menetralisir virus penyebabnya. Sehingga, kemungkinan untuk kambuh lagi sangatlah besar apabila dibandingkan dengan obat herbal dari De Nature. Yang terbukti menetralisir virus dan juga menghilangkan benjolannya sampai tuntas dengan cepat.

kemasan baru


De nature terbuat dari 100% bahan alami, aman dan terpercaya, keunggulan lainya adalah tidak memerlukan biaya sebanyak perawatan lain. Menggunakan de nature sangat meyakinkan karena menggunakan bahan-bahan alami berkualitas terbaik yang terbukti dapat menyembuhkan secara aman tanpa efek samping.

Kumpulan obat kutil paling ampuh untuk kondiloma akuminata

Adapun De Nature ini menggunakan dua cara, yakni pengobatan dari luar dan dalam. Obat Anti virus De nature dan kombinasi kapsul pipeca Dan Kapsul Bersih darah sangat membantu mengobati virus-virus ini. Dan Metode pengobatan de nature dari luar kami menggunakan dua jenis salep. Yakni salep penghilang kutil, dan salep+ yang sudah terbukti aman tanpa efek samping.

Kumpulan obat kutil paling ampuh untuk kondiloma akuminata

HUBUNGI CUSTOMER SERVICE KAMI UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN OBAT!!!

Kumpulan obat kutil paling ampuh untuk kondiloma akuminata
Incoming search terms:
Obat kutil kemaluan pria yg tersedia di apotik, Nama obat kutil di apotik terdekat, Kumpulan obat kutil di apotik umum, Kumpulan obat kutil pada kemaluan di jual bebas, Salep kutil kelamin yang aman untuk area kewanitaan, Salep penghilang kutil di kemaluan di apotik kimia farma, Salep menghilangkan kutil kemaluan dengan cepat, Resep dan cara mengobati kutil dengan kapur sirih
Save Save Save Save Save Save

Tidak ada komentar:

Posting Komentar